Good

Kalau Rina (kita) ikhlas dan semata2 hanya mengharap Ridho Allah dalam memasak
walau capek dan lelah buat orang2 yang dicintai, saya meyakini bukan "mudah2an"
lagi, itu pasti janji Allah Swt ganjarannya pahala, Amin YRA

Disinilah rasanya nikmat serta bahagia berbagi, saya tahu persis jika seseorang
memasak penuh dengan hati dan rasa lalu ketika dihidangkannya di cicipi,
dinikmati bahkan sampai habis kandas oleh tamunya bahkan  untuk jenis tertentu
masakan yang dibuatnya padahal yang memasak mungkin baru mencicipi garamnya
saja belum menikmati (memakannya)

Saya berani berkata begitu karena saya mengalami,ketika saya "membujang" di
Sanabang Simeulue dan kos sama temen satu rumah diakhir pekan saya membuat mie
kuah ala sea food dengan potongan daging udang segar serta cumi2 mereka begitu
antusias melahap walau saya hanya mencicipinya sedikit tapi secara bathin hati
saya bahagia melihatnya, bahagia itu tumbuh karena saya ikhlas membuatnya

Bertambah bahagia hati saya ketika mereka bilang "Bang Mie kuahnya enak banget,
minggu depa bikin lagi aman tu Bang kami yang belanja udang cumi serta
bahan2nya"

Lalu

TIKI TAKA TAKAH itu persis Rin..ya begitulah ada "kilik kilik dulu sehingga
permainan lebih bergairah dan yang menonton terhibur saya pikir dan nggak
kebayang sama saya jika Rina bercerita tentang Tambusu begini

"Saya kepasar di Batam saya beli usus jawi , panjang sekali 7 meter, sya kocok
telur saya masukan ke usus itu lalu saya rebus, sudah direbus saya gulai. Gulai
usus jawi ini dikampung saya namanya Tambosu ha ha ha "

Wass-Jepe