kok karambia samakin tuo samakin banyak minyaknyo.......samakin paguno......

antah kok kalah lo dari karambia tun....hehehehehe

anwarjambak42+KL/Pyk

________________________________
From: Zulkarnain Kahar <zxka...@maninjau.net>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Tuesday, January 4, 2011 9:20:05
Subject: Re: [...@ntau-net] Batanyo ciek

Tarimokasih Banyak atas respon Dunsanak sadonyo nan capek.

Mohon maaf kalau salah penafsiran

Pensiun yang saya maksud  bukan yang masih bekerja atau masih jadi tulang
punggung keluarga, walaupun dalam hitungan umur sudah lebih dari batas 56th
(usia pensiun nnormal). Pensiun yang saya maksud  adalah kira kira seperti ini
:"

Beberapa pensiuner urang awak yang saya tanyai secara pribadi baik yang di
dalam
dan luar negeri , rata rata memilih menghabiskan sisa usianya dikota besar
dengan alasan network yang mudah seperti yang penjelasan pak Darwin.

Pak Tasril,  terima kasih atas infomya ini sangat berguna buat saya pribadi

Zulkarnain Kahar

wajib
mencantumkan sumber: ~dari Palanta r...@ntaunet