"Mengenai NII itu. Saya selain diminta oleh seorang kawan yang menjadi orang
dalam sendiri di RN ini untuk membicarakan NII ini dalam kaitannya dengan
pandangan hidup kita bersama: ABS-SBK, di Sumatera Barat ini, saya merasa
perlu melihat permasalahannya terlebih dahulu secara makro, nasional maupun
internasional".

==============

Assalamualaikum WrWb.

Pak MN dan sanak sadonyo nan duduak di Palanta RN

Perihal Paragraf Pak MN diateh, perlu kami klarifikasi, bahwa pandangan
kami, sebutan untuk "orang dalam sendiri di RN" seperti diatas, adalah Admin
atau dikenal dengan Istilah Rang Dapua RN. Dengan ini kami kami sampaikan,
bahwa kami urang dalam/admin/rang dapua tidak pernah meminta untuk membahas
suatu topik kepada member di Palanta ini, apalagi dengan topik subjek
diatas.

Sampai saat ini kami masih tetap menganjurkan pembahasan sesuai dengan
Maksud dan Tujuan RN, diutamakan yang diskusikan di Palanta, walau semuanya
dengan alasan tentu bisa kita bawa ke Ranah Minang/Sumbar sesuai dengan
keinginan kita.

Sesuai dengan Persetujuan di Milis seperti yang ada pada link dibawah, bahwa
Isi email yang saya kirimkan adalah menjadi tanggung jawab penuh saya
(member) sendiri.

3) PERNYATAAN SETUJU. Dengan mengisi dan mengirimkan Biodata Anggota ini,
Saya menyatakan bahwa menerima segala ketentuan dan peraturan ADAT SALINGKA
Palanta RantauNet dan saya siap serta sanggup mengikuti ketentuan tersebut.
Isi email yang saya kirimkan adalah menjadi tanggung jawab penuh saya
sendiri.

Jadi dengan demikian, dengan adanya email klarifikasi ini, semoga sanak
semua dapat memahaminya.

Wassalam

Nofend/34+/M-CKRG

NB. Sebagai tambahan, tadi pagi Mak JB, Dt Rajo Jambi juga sudah
mengingatkan hal ini