JAKARTA, KOMPAS.com
Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengatakan, Duta Besar Indonesia untuk
Arab
Saudi Gatot Abdullah Mansyur telah ditarik kembali ke Tanah Air terkait
eksekusi
mati terhadap Ruyati binti Satubino (54), tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi

http://nasional.kompas.com/read/2011/06/20/10141045/Indonesia.Tarik.Dubes.di.Saudi

Kalau saya jadi  Mentri saya evaluasi seluruh duta besar  dan konsuler
Indonesia
diberbagai pejuru bumi ini. Saya coret birokkrasi yang bertele tele. Saya
ultimatum mereka, tidak ada lagi berita susahnya menghubugi orang kedutaan
/konsulat . Saya perintahkan untuk menyiap nomor hotline 24 hrs di negera
negara
yang banyak  TKI just incase of emergency. Jangan bertegur sapa dengan TKI di
penjara. Usahakan menyapa dan memberi nasehat pada mereka seperti "Don't do
stupid thing" sebelum terjadi bencana.

Saya akan katakan "Tuan2 dan nyonya2 besar yang mendapat facilitas negara dari
APBN tak lebih terhormat dari para TKW/TKI yang banting tulang mengisi devisa
negara"

Sayang saya hanya rakyat indonesia biasa yang sedang bermimpi punya negara
seperti Amerika

Zulkarnain Kahar