Alaikumsalam Uda Saaf,

Niat rancak nan paralu didukung basamo. Namun ciek nan manjadi ganjalan
ambo,
baa posisi intellectual right penyusun buku itu. Kalau lai jaleh soal ko.
Insya Allah
ambo akan ikuik sato.

Salam takzim maoh lahia bathin.

2011/9/4 Dr.Saafroedin BAHAR <saaf10...@yahoo.com>

>  Assalamualaikum ww para sanak sapalanta,
>
> Dalam rangka SKM GM Desember 2010 yang lalu, keluarga saya dan keluarga bp
> Ir R. Ermansjah Jamin Dt Tanmaliputi -- dengan persetujuan ahli waris bp Dr
> Irfan Fachruddin -- telah mencetak 3.000 (tiga ribu) buku saku karangan buya
> Fachruddin Hs, yang berjudul "*Petunjuk A- Quran dalam Berbagai Persoalan
> disusun Menurut Alfabet'* , 10 x 14,5 cm, 347 halaman. Buku tersebut
> dibagikan sebagai wakaf -- atau sebagai shadaqah jariyah -- kepada 1.000
> peserta SKM GM, kepada mesjid-mesjid di Sumatera Barat melalui para peserta,
> [...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA
"Kepedulian terhadap ranah Minang adalah salah satu misi RantauNet. Yayasan
Palanta RantauNet (YPRN) dimaksudkan untuk menyalurkan kepedulian itu.
Salurkan zakat, infaq dan sadaqah sanak antaranya melalui YPRN, rekening No.
0221919932 Bank BNI"