Ha!!, kemaren banyak yang Hang ya, Seniors say: Eat that dIrT. Emang lu doang yang bisa ngakalin market. Galery is the Best! Enggak dink, saya cuman pake telepon katanye. Jadi tetep di warung duonkkk. Untuk yang uang "hilang" atau accountnya ngaco, sering yang terjadi adalah Internal Control yang tidak benar, kasarnya Dana dipakai untuk nutupin "kebutuhan lain", kasarnya lagi sekuritas / baik itu dealer / FM hingga Management "ikut bermain" melebihi kemampuan, jadilah dana nasabah dipinjam dulu. Berharap ada magic-magic lain. Begini saja, kalau sudah sering banget kejadian, saya pikir BEJ / Bapepam harus Jemput Bola, tidak hanya menunggu laporan nasabah. Kecuali kalau mentalnya masih mental lama..., Ya, sesuai iklannya Bursa Efek tempatnya, tetapi kalau tidak aman ya kembali investasi model mbah buyut, beli tanah, atau model nenek, beli gigi emas. He...he.. Sayang 'kan karena nila setitik rusak susu sebelanga. Online trading jadi ooN trading, Remote trading atau malah Lemote Trading. See ya.... Sahibul hikayat, diceritakan (sama temen): dulu CTRA/S mau corp.Act ( entah conversi entah split geetho dech), tapi malah anjlok lebih dari seratus persen. Katanya lagi playernya kurang lebih sama seperti saat ini, so CTRP...from boyo with love saja!!.
__________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com
