Ha!!, kemaren banyak yang Hang ya, Seniors say: Eat that dIrT. Emang lu doang 
yang bisa ngakalin market. Galery is the Best! Enggak dink, saya cuman pake 
telepon katanye. Jadi tetep di warung duonkkk.
   
  Untuk yang uang "hilang" atau accountnya ngaco, sering yang terjadi adalah 
Internal Control yang tidak benar, kasarnya Dana dipakai untuk nutupin 
"kebutuhan lain", kasarnya lagi sekuritas / baik itu dealer / FM hingga 
Management "ikut bermain" melebihi kemampuan, jadilah dana nasabah dipinjam 
dulu. Berharap ada magic-magic lain.
   
  Begini saja, kalau sudah sering banget kejadian, saya pikir BEJ / Bapepam 
harus Jemput Bola, tidak hanya menunggu laporan nasabah. Kecuali kalau 
mentalnya masih mental lama...,   Ya, sesuai iklannya Bursa Efek tempatnya, 
tetapi kalau tidak aman ya kembali investasi model mbah buyut, beli tanah, atau 
model nenek, beli gigi emas. He...he..
  Sayang 'kan karena nila setitik rusak susu sebelanga. Online trading jadi ooN 
trading, Remote trading atau malah Lemote Trading. See ya....
   
  Sahibul hikayat, diceritakan (sama temen): dulu CTRA/S mau corp.Act ( entah 
conversi entah split geetho dech), tapi malah anjlok lebih dari seratus persen. 
Katanya lagi playernya kurang lebih sama seperti saat ini, so CTRP...from boyo 
with love saja!!.
   
   

 __________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Kirim email ke