disarankan kpd members gainhunter untuk tetap kritis dgn tetap membandingkan signal buy/sell gainhunter dgn rekomendasi buy/sell yg lain. dgn demikian anda akan lebih cermat mana yg ASBUN, mana yg bisa menambah isi KOCEK ANDA.
________________________________ From: tsunamizawa tsunamizawa <[email protected]> To: tsunamizawa tsunamizawa <[email protected]>; "[email protected]" <[email protected]>; "[email protected]" <[email protected]> Cc: "[email protected]" <[email protected]> Sent: Sunday, January 15, 2012 6:08 PM Subject: Re: [gainhunter] Re: [ob] TIPS for gainhunter user SMCB1301 contoh 7 aplikasi TIPS for gainhunter user. gbl user paling happy dgn yg ini. ________________________________ From: tsunamizawa tsunamizawa <[email protected]> To: "[email protected]" <[email protected]>; "[email protected]" <[email protected]> Cc: "[email protected]" <[email protected]> Sent: Sunday, January 15, 2012 9:07 AM Subject: Re: [gainhunter] Re: [ob] TIPS for gainhunter user AMAG1301 contoh 6 aplikasi TIPS for gainhunter user. gbo user let the profit run. ________________________________ From: tsunamizawa tsunamizawa <[email protected]> To: "[email protected]" <[email protected]>; "[email protected]" <[email protected]> Cc: "[email protected]" <[email protected]> Sent: Sunday, January 15, 2012 8:59 AM Subject: Re: [gainhunter] Re: [ob] TIPS for gainhunter user Cara effisien penggunaan file IDXBU ? banyak yg salah persepsi mengenai file IDXBU, komentar negatif yg sering terjadi adalah file IDXBU terlalu panjang , susah dipahami, apalagi kalau buy semua emiten pada daftar tsb, padahal pada petunjuk penggunaan & TIPS sudah cukup jelas, apakah ada rekomendasi buy semua saham yg ada di file. jika anda punya saham X, cocokan dgn saham X yg ada file IDXBU dan perhatikan info yg diberikan sesuai petunjuk yg telah diberikan, dan setelah itu terserah user dgn saham X-nya apakah mau ikuti atau tidak sesuai signal-signal yg diberikan file IDXBU. Database IDXBU cuma sekitar 200+ emiten , jadi bisa saja saham X yg anda hold tidak ada dalam file IDXBU ataupun tidak muncul karena tidAK memenuhi syarat minimum volume. Pertanyaan yg sering muncul, kapan BUY/SELL-nya ? kalau dari petunjuk penggunaan & TIPS saja tidak bisa dipahami, disarankan untuk tidak memakai file IDXBU. ________________________________
