disarankan kpd members gainhunter untuk tetap kritis dgn tetap membandingkan 
signal buy/sell gainhunter dgn rekomendasi buy/sell yg lain. dgn demikian anda 
akan
lebih cermat mana yg ASBUN, mana yg bisa menambah isi KOCEK ANDA.


________________________________
 From: tsunamizawa tsunamizawa <[email protected]>
To: tsunamizawa tsunamizawa <[email protected]>; 
"[email protected]" <[email protected]>; 
"[email protected]" <[email protected]> 
Cc: "[email protected]" <[email protected]> 
Sent: Sunday, January 15, 2012 6:08 PM
Subject: Re: [gainhunter] Re: [ob] TIPS for gainhunter user
 

SMCB1301 contoh 7 aplikasi TIPS for gainhunter user.
gbl user paling happy dgn yg ini.


________________________________
 From: tsunamizawa tsunamizawa <[email protected]>
To: "[email protected]" <[email protected]>; 
"[email protected]" <[email protected]> 
Cc: "[email protected]" <[email protected]> 
Sent: Sunday, January 15, 2012 9:07 AM
Subject: Re: [gainhunter] Re: [ob] TIPS for gainhunter user
 

  
AMAG1301 contoh 6 aplikasi TIPS for gainhunter user.
gbo user let the profit run.


________________________________
 From: tsunamizawa tsunamizawa <[email protected]>
To: "[email protected]" <[email protected]>; 
"[email protected]" <[email protected]> 
Cc: "[email protected]" <[email protected]> 
Sent: Sunday, January 15, 2012 8:59 AM
Subject: Re: [gainhunter] Re: [ob] TIPS for gainhunter user
 

  
Cara effisien penggunaan file IDXBU ?

banyak yg salah persepsi mengenai file IDXBU, komentar negatif yg sering 
terjadi adalah file IDXBU terlalu panjang , susah dipahami,
apalagi kalau buy semua emiten pada daftar tsb, padahal pada petunjuk 
penggunaan & TIPS sudah cukup jelas, apakah ada rekomendasi
buy semua saham yg ada di file. 

jika anda punya saham X, cocokan dgn saham X yg ada file IDXBU dan perhatikan 
info yg diberikan sesuai petunjuk yg telah diberikan, dan setelah itu
terserah user dgn saham X-nya apakah mau ikuti atau tidak sesuai signal-signal 
yg diberikan file IDXBU. Database IDXBU cuma sekitar 200+ emiten , jadi
bisa saja saham X yg anda hold tidak ada dalam file IDXBU ataupun tidak muncul 
karena tidAK memenuhi syarat minimum volume.

Pertanyaan yg sering muncul, kapan BUY/SELL-nya ?
kalau dari petunjuk penggunaan & TIPS saja tidak bisa dipahami, disarankan 
untuk tidak memakai file IDXBU. 


________________________________

Kirim email ke