Saya buka bni esmart account di cabang Puri Indah, setelah itu tidak pernah
pergi kesana lagi, baik utk urusan RDI maupun yg lainnya misalnya cash deposit
atau withdraw, jadi meski jauh hanya perlu pergi kesana sekali saja, urusan dg
bni saya bisa pake email, atau pake telepon dan langsung diangkat operator.
http://www.facebook.com/hakie1
----- Original Message -----
From: katrin
To: [email protected]
Sent: Monday, February 06, 2012 1:44 PM
Subject: Re: [saham] Re: Request
Yang paling penting itu sebenernya service dan contact person nya :d
Saya ada satu rekening yg buka nya di Surabaya :d dan mau buka di Jogja :d
Toh semua sudah by internet atau telephone, bbm, ym :d
sent with loveĀ®
------------------------------------------------------------------------------
From: beben top <[email protected]>
Sender: [email protected]
Date: Mon, 6 Feb 2012 14:41:21 +0800 (SGT)
To: <[email protected]>
ReplyTo: [email protected]
Subject: Re: [saham] Re: Request
masalahnya jauh pak, sbnrny depok jg masih kekurangan sekuritas2 ok kl di
liat scr perkembangan skrg, yg jls ga rugi deh kl ada sekuritas lain lg misal
bni sekuritas atau mandiri sekuritas buka cabang di depok.
------------------------------
Pada Sen, 6 Feb 2012 13:35 ICT hakitrader menulis:
>meski tinggalnya di depok buka account dicabang puri indah juga bisa
>http://signup.wazzub.info/?lrRef=6ed53
>http://www.facebook.com/hakie1
> ----- Original Message -----
> From: [email protected]
> To: [email protected]
> Sent: Monday, February 06, 2012 1:22 PM
> Subject: [saham] Re: Request
>
>
>
>
>
> --- In [email protected], "beben_top@..." <beben_top@...> wrote:
> >
> > kapan nih bni sekuritas buka cabang di depok??? Denger2 pelayanannya ok.
> >
>
>
>
>