Banyak kok yg mau. Tergantung nilai setoran ya juga sih. Tapi ipot setor 20 jt 
orangnya dateng, bantu isi trus 1 hari kerja +1 sesi udah jalan. BNI juga tuh 
bagus 20 jt juga + dapet sp :d cuman sehari juga.
Pdhl itu belum ada nomer I'd ksei awalnya :d kalau dah ada no ksei bisa lebih 
cepet lagi katanya :d

Mandiri juga dateng orangnya :d

Trading mah bisa by olt, phone, ym, bbm :d
tergantung saya lagi di indo atau nggak :d




sent with loveĀ®

-----Original Message-----
From: beben top <[email protected]>
Sender: [email protected]
Date: Tue, 7 Feb 2012 12:55:59 
To: <[email protected]>
Reply-To: [email protected]
Subject: Re: [saham] Re: Request


Bu Katrin mau tanya, Ibu sekuritasnya pake apa ya segala form pembukaan rek di 
anter ke calon nasabah?, tp tradingnya ok kan Bu bisa pake hp?  Thanks.



------------------------------
Pada Sel, 7 Feb 2012 09:28 ICT beben top menulis:

>
>thanks ya Bang Irwan infonya, sangat membantu,saya akan coba mengikuti nasehat 
>Bang Irwan menelfun sekuritas bni cabang terdekat.
>
>
>
>------------------------------
>Pada Sel, 7 Feb 2012 07:40 ICT Irwan Ariston Napitupulu menulis:
>
>>Buka rekening saham jaman sudah maju begini ngga harus datang ke
>>kantor cabang. Cukup telpon saja, nanti orang sekuritas atau
>>remiser/broker nya akan datang mengantar atau mengirim formulir yg
>>harus diisi. Setelah itu kita tinggal isi dan melengkapi dokumen yg
>>diperlukan.
>>
>>Setelah semua dilengkapi, maka akan diproses sekian hari kerja, dan
>>kemudian akan dikabari bila rekening sudah terbuka, dan kita tinggal
>>melakukan transfer dana ke rekening sekuritas atau RDI.
>>
>>Jaman sudah online seperti sekarang, membuka banyak cabang adalah cost
>>yg harus dihindari oleh perusahaan sekuritas. Karena dari yg saya
>>dengar di lapangan, saat ini bisnis dengan membuka kemitraan cenderung
>>kurang menguntungkan lagi. Saya duka juga demikian dengan membuka
>>cabang yg terlalu banyak, apalagi di daerah yg kurang berpotensi, maka
>>cost nya ngga akan nutup dari pendapatan yg diterima.
>>
>>Beberapa tahun yg lalu saya juga sempat berpikiran untuk membuka
>>kemitraan (perwakilan perusahaan sekuritas). Jadi agak sedikit tahu
>>hitung2an bisnisnya. Setelah mengalami beberapa kali proses, dan
>>hitung punya hitung, serta cari info dari berbagai sumber di lapangan,
>>ternyata dengan makin kompetitifnya fee transaksi, maka prospek bisnis
>>ini jadi kurang oke. Jauh lebih oke saya fokus trading sendiri, karena
>>dalam jangka panjang, hasilnya akan jauh lebih besar dan menjanjikan.
>>Selain saya bisa lebih santai karena menjadi independent, tidak
>>tergantung pihak kedua atau ketiga. :)
>>
>>jabat erat,
>>Irwan Ariston Napitupulu
>>
>>2012/2/6 [email protected] <[email protected]>:
>> puri indah jauhnya jauh bgt pak dr depok, saya rasa 1/2 dr warga depok bakal 
>> berfikir 1000x buat buka rek di bni sekuritas cabang puri indah.
>>
>> --- In [email protected], "beben_top@..." <beben_top@...> wrote:
>>
>> kapan nih bni sekuritas buka cabang di depok??? Denger2 pelayanannya ok.
>>
>>
>>
>>
>>
>> ------------------------------------
>>
>> Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham.
>>
>> SEMUA POSTING DI MILIS INI TANGGUNG JAWAB PENGIRIM EMAIL DAN BUKAN ADMIN 
>> MILIS. SEMUA POSTING DI MILIS INI BUKAN UNTUK MENGAJAK MEMBELI ATAU MENJUAL 
>> EFEK. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK 
>> INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.
>>
>> [email protected] untuk berhenti dari milis saham
>> [email protected] untuk bergabung ke milis saham
>> Yahoo! Groups Links
>>
>>
>>
>


Kirim email ke