Banyak kok yg mau. Tergantung nilai setoran ya juga sih. Tapi ipot setor 20 jt orangnya dateng, bantu isi trus 1 hari kerja +1 sesi udah jalan. BNI juga tuh bagus 20 jt juga + dapet sp :d cuman sehari juga. Pdhl itu belum ada nomer I'd ksei awalnya :d kalau dah ada no ksei bisa lebih cepet lagi katanya :d
Mandiri juga dateng orangnya :d Trading mah bisa by olt, phone, ym, bbm :d tergantung saya lagi di indo atau nggak :d sent with loveĀ® -----Original Message----- From: beben top <[email protected]> Sender: [email protected] Date: Tue, 7 Feb 2012 12:55:59 To: <[email protected]> Reply-To: [email protected] Subject: Re: [saham] Re: Request Bu Katrin mau tanya, Ibu sekuritasnya pake apa ya segala form pembukaan rek di anter ke calon nasabah?, tp tradingnya ok kan Bu bisa pake hp? Thanks. ------------------------------ Pada Sel, 7 Feb 2012 09:28 ICT beben top menulis: > >thanks ya Bang Irwan infonya, sangat membantu,saya akan coba mengikuti nasehat >Bang Irwan menelfun sekuritas bni cabang terdekat. > > > >------------------------------ >Pada Sel, 7 Feb 2012 07:40 ICT Irwan Ariston Napitupulu menulis: > >>Buka rekening saham jaman sudah maju begini ngga harus datang ke >>kantor cabang. Cukup telpon saja, nanti orang sekuritas atau >>remiser/broker nya akan datang mengantar atau mengirim formulir yg >>harus diisi. Setelah itu kita tinggal isi dan melengkapi dokumen yg >>diperlukan. >> >>Setelah semua dilengkapi, maka akan diproses sekian hari kerja, dan >>kemudian akan dikabari bila rekening sudah terbuka, dan kita tinggal >>melakukan transfer dana ke rekening sekuritas atau RDI. >> >>Jaman sudah online seperti sekarang, membuka banyak cabang adalah cost >>yg harus dihindari oleh perusahaan sekuritas. Karena dari yg saya >>dengar di lapangan, saat ini bisnis dengan membuka kemitraan cenderung >>kurang menguntungkan lagi. Saya duka juga demikian dengan membuka >>cabang yg terlalu banyak, apalagi di daerah yg kurang berpotensi, maka >>cost nya ngga akan nutup dari pendapatan yg diterima. >> >>Beberapa tahun yg lalu saya juga sempat berpikiran untuk membuka >>kemitraan (perwakilan perusahaan sekuritas). Jadi agak sedikit tahu >>hitung2an bisnisnya. Setelah mengalami beberapa kali proses, dan >>hitung punya hitung, serta cari info dari berbagai sumber di lapangan, >>ternyata dengan makin kompetitifnya fee transaksi, maka prospek bisnis >>ini jadi kurang oke. Jauh lebih oke saya fokus trading sendiri, karena >>dalam jangka panjang, hasilnya akan jauh lebih besar dan menjanjikan. >>Selain saya bisa lebih santai karena menjadi independent, tidak >>tergantung pihak kedua atau ketiga. :) >> >>jabat erat, >>Irwan Ariston Napitupulu >> >>2012/2/6 [email protected] <[email protected]>: >> puri indah jauhnya jauh bgt pak dr depok, saya rasa 1/2 dr warga depok bakal >> berfikir 1000x buat buka rek di bni sekuritas cabang puri indah. >> >> --- In [email protected], "beben_top@..." <beben_top@...> wrote: >> >> kapan nih bni sekuritas buka cabang di depok??? Denger2 pelayanannya ok. >> >> >> >> >> >> ------------------------------------ >> >> Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham. >> >> SEMUA POSTING DI MILIS INI TANGGUNG JAWAB PENGIRIM EMAIL DAN BUKAN ADMIN >> MILIS. SEMUA POSTING DI MILIS INI BUKAN UNTUK MENGAJAK MEMBELI ATAU MENJUAL >> EFEK. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK >> INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL. >> >> [email protected] untuk berhenti dari milis saham >> [email protected] untuk bergabung ke milis saham >> Yahoo! Groups Links >> >> >> >
