kebiasaan ke warnet diganti dengan suasana "bulan madu avec madame acer",
hehehe..., tapi olah raga jalan kaki adalah obat untuk melawan pegal linu
akibat lagi berbulan madu. iya toh?

  semoga bulan madunya makin seru!

  salam, heri latief

Sobron Aidit <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Sobron Aidit :

L U P A   B E L U M  T E R B I A S A  S I H!

Pagi tadi saya bangun pagi sekali karena harus siap-siap berangkat ke Paris
kota. Sebab mau internet - mau baca banyak bahan dan mau nulis. Biasanya
saya berangkat pada jam 07.10. Mula-mula jalan kaki dari rumah menuju
stasiun metro. Lalu naik RER - lalu tukar lagi - naik RER lagi - dari line A
lalu line B. Sudah itu baru sampai di mulut stasiun Luxembourg - persis
berdampingan dengan Taman Luxembourg - sebuah Taman yang terbesar di kota
Paris. Dari sini, letak warnet saya sangat dekat - hanya sekitar 70 meter.
Lalu Resto kami Restaurant Indonesia, juga dekat sekira 250 meter. Dan resto
MacDo langganan saya - yang paling murah - hanya dengan satu setengah euro -
dapat tiga croissant mini dan secangkir kopi atau teh. Buat sarapan pagi
sangat cukup - sedap dan tahan sampai jam 13.00;

Tetapi sudah mulai rada sering lupa saya ini - ngeri akh! Di rumah kan ada
istri-baru saya si madame ACER yang baru saja dan selalu saya pake! Ya ampun
- ya Allah - kok lupa dengan istri sendiri sih - dan masih penganten baru
lagi! Baru saya tersadar - kalau hanya mau meng-internet - ya kan ada si
ACER - masak ente lupa sih, bron - kata saya dalam hati!

Dan gara-gara selalu keasyikan dengan istri-baru saya ini, tidur saya
rata-rata antara 3 sampai 4 jam. Untung saya selalu dipesan oleh teman saya
dari berbagai negeri - terutama dari Holland - mas Isa dan mas Heri Latief
agar jangan lupa berolahraga seperti halnya di Belanda. Dan syukurlah - saya
tetap bertahan jalan kaki paling tidak satu jam satu hari - dan tiap
hari......walaupun ada si ACER di rumah. Ketika sedang jalanpun - sedang
olahragapun - saya selalu ingat ACER dan selalu mau cepat pulang - agar saya
duduk di kursi menghadapi si ACER yang enak dan baru - dan sangat mulus
dipake,-

di rumah - Paris,-   16 maret 06,-      08.15,-

http://www.geocities.com/herilatief/
  [EMAIL PROTECTED]
  Informasi tentang KUDETA 65/Coup d'etat '65
Klik: http://www.progind.net/
http://geocities.com/lembaga_sastrapembebasan/