he hehe...kang suryana gimana toch,

kok sikat comrade camar merah dengan
kutukan "mendukung kapitalisme". heran deh...

seperti nakut-nakutin anak kecil untuk
tidak lewat kuburan saja.

saya rasa, comrade camar merah punya dasar
argument dan basis analisis untuk bilang
"papua harus merdeka". coba dunk didalemi
jangan pake jurus religius seperti itu kang
sur.

Mayat

--- In Serikat-Kaum-Terkutuk@yahoogroups.com, "Suryana"