papi oong, saya pernah melihat jurus ini dipakai oleh famili saya...

  dulu beliau dikeroyok lebih dari sepuluh orang dari segala arah..

  dan beliau bisa menjatuhkan pengeroyoknya ..

  namun beliau dan temannya telah meninggal dunia..

  kalau gak salah dicky zulkarnaen (peran sipitung) juga mempelajari jurus ini.

  yang saya salut adalah kuda kuda kaki menyilang seakan-akan mau menendang..

  tapi bisa menjadi pancer 360 derajat...

O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          sahabat silat

Apa sudah pernah lihat jurus sambut Bongkar Kandang
???
Silahkan buka. http://sariptambakyoso.multiply.com

Ini juga perlunya dilestarikaan, karena sudah tidak
memiliki murid lagi, meskipun masih dirahasikan oleh
pemiliknya, tetapi harus diadakan pendekatan.
Selamat mencoba

Ciao

O'ong

--- Elang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Aliran atau stlyenya seperti silat apa mas kira2

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,
Bangkok 10110
Thailand.
Mobile Phone: +6641058853

E-mail:[EMAIL PROTECTED]