ah jangan2 saya yg lupa perkenalkan diri saya

baiklah saya perkenalkan diri dulu :)

nama saya Bayu Priyambodo, saya sekarang tinggal di Paris dlm rangka
mencari pengalaman.

saya hanya seorang pecinta silat tradisional biasa, cuma pernah dulu
kenal dan belajar sedikit beberapa silat tradisional.Itupun ga pernh
lama di satu aliran, karena saya dulu hidupnya pindah2.

Karena saya sekarang sedang belajar sama Pak Masfar,cingkrik Belanda.
saya jadi tertarik ketika ada postingan yg menyatakan bahwa Palugada
serumpun dgn cingkrik pak masfar,saya cuma sedang mencari link dan
sejarah yg mungkin hilang di cingkrik pak Masfar . saya bicara atas
nama pribadi.

saya pikir mungkin bener ada, karena saya di luar negeri ga tau apa2.
namun setelah melihat beberapa postingan, saya jadi merasa seakan2
Palugada ini fiktif. Saya hanya bingung,

tetapi saya aga bingung setelah mengetahui hal ini fiktif. Tetapi ada
orangnya yg mengaku dari Palugada di forum ini bernama Bapak Yusuf
ibnu Sanusi. bagaimana sebenarnya kebenaran akan hal ini ?

buat yang mengetahui akan hal ini saya minta tolong saya diberi
penjelasan baik melalui milis ataupun melalui email saya di
[EMAIL PROTECTED]

salam alaikum saudara dan sesepuh sekalian

Bayu Priyambodo

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, bayupriyambodo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> salam
>
> gan Iwan, mas Iwan siapa ya pak Beps? maaf saya kurang kenal,
>
> sebenarnya kalo saya di Indonesia ingin sekali kenal dan silaturahmi
> dgn anggota forum sebagai sesama pecinta silat. Walau saya ga bisa
> silat, karena saya juga punya kecintaan thdp silat2 tradisional.
>
> boleh saya tahu ymnya gan Iwan disini pak Beps. atau mungkin sesepuh
> disini ada yang tahu?
>
> kalau tidak, tolong sampaikan saja salam dari saya,  Bayu ,
> saya tinggal di Paris untuk saat ini.
>
> mas Iwan bisa kontak saya di [EMAIL PROTECTED]

> [...]
Tangerang dan

Sinan,