Salam Rekan-2x,
Saya cuman mau kasih pendapat saja. Mohon maaf kalau salah, tapi ya itu cuman
pendapat saja.
Apa penyampaiannya musti dirubah diforum Bahasa Inggris kita, agar tidak
mencemoohkan atau menjelekan Pesilat-2x di luar negri terutama Lonod yg
ngaku-2x Ustad, Pendekar, Maha Agung, dsb ?!Tetapi kita lebih mengarah dan
menekankan kepada penjelasan fakta-2x ttg. Silat Indonesia (sejarah, tradisi,
silsilah, dsb).
Saya bilang begini karena pada umumnya kalau orang dicecer atau dikritik akan
jadi difensif sehingga point-2x dan tujuan-2x yg ingin disampaikan oleh
teman-2x ini untuk mendidik enggak sampe.
Akhirnya cuman jadi ajang cela-2xan aja dan point yg rekan-2x sampein dengan
niat baik malah gak diterima.
Itu pendapat saya aja sih.
Terima kasih..mohon maaf ya kalo saya salah (salah nulis, salah baca situasi,
dsb).

Wasalam,Faizal

http://newlivehotmail.com

Jembatan Silaturahmi Pesilat Indonesia
http://www.silatindonesia.com (Situs Utama)
http://www.silatindonesia.com/pustaka/ (Archive Milis)
http://www.sahabatsilat.com/ (Webforum)
http://www.sahabatsilat.org/ (website English versioan)
http://silatindonesia.multiply.com (Blog Foto)
http://silat.4-all.org (Milis)

Anda juga bisa bergaung dengan Forum diskusi di alamat:
http://www.silatindonesia.com/forum/

KOMUNITAS PENCAK SILAT INDONESIA

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional