Bagus! Sesungguhnya itu kabar baik Uda Alda, ndak usah nyesal lagi :).

Salam kenal Mas Yana dan Mas Agus. Internet ini betul2 hebat! Walaupun kita
semua terpisah puluhan ribu km, sekejap mata bisa ngobrol lewat email. 20
tahun lalu pakai Pos Udara harus tunggu dua minggu hehe.

Tetap semangat!
Krisno