From: Yanweka <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [silatindonesia] Re: Silat Tidak Populer mungkin salah kita Juga
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, August 19, 2008, 6:04 PM

Mas Six Unica....:)
Mari kita ngobrol yang lain aja, karena masalah antara SHT dan Winongo adalah
masalah internal di kedua perguruan tsb, nah subjek kita kali ini adalah
mempopulerkan silat dimata masyarakat kita sendiri, sperti yang mas alamsyah
katakan memang agak sulit menrealisasikan hal - hal besar kalau hal2 kecil
belum kita lakukan, nah kebetulan temen2 mengajak kita mempopulerkan situs
silatindonesia kepada temen2, saudara, guru2, murid, dsbgt dech, yang intinya
dengan mempopulerkan situs kita ini maka kita juga mempopulerkan silat dan juga
situs lainnya.