kupersembahkan puisi "Sebuah Jemuran" untuk sahabat2ku di FP2STI yang sangat
aku cintai karena solidaritas dan kekompakannya selama 3 Tahun ini.

Walau kami berbeda2 latar belakang aliran dan permainan, kami selalu bersama,
serius dan bercanda tawa.....

"Sebuah Jemuran"   karya sarungkampret

Lingkungan ku laksana sebuah jemuran....
jemuran yang warna warni....
indah dipandang dan adem di sekitar...

Aku mencintai jemuranku....
Dari yang bagus sampai yang terpenting walau kecil...
Semuanya itu menarik perhatianku...

Jemuran itu berisi pakaian..
pakaian kebesaran maupun kekecilan..
namun pakaian harus ada...
karena kalau tidak ada nanti disangka orang gila...

Jemuran di taruh yang tinggi....
Wajar bila ada angin yang besar karena ketinggian...

Jemuran yang di taruh didekat tanah....
Wajar pula bila kotor dan harus di cuci kembali..

Sengatan matahari itu biasa bagi jemuranku...
Tambah rapih dan kering hingga indah siap untuk diseterika...

Jemuranku paling indah bagiku....
karena tiada perbedaan dan selalu bersama di jemur....

Namun jemuranku terlalu banyak..
Dan harus di seterika satu-satu..