Mas Irin, kalo boleh tau peserta relawan dapat duit gak...?

Ane jd bingung......Apa emang nasibnya jadi pesilat cuman jadi relawan aja
ya.....? ikut jambore juga relawan alias gratis..... ikut mendukung pilpres...
juga jadi relawan.....

Tapi kalo ada imbalannya jd relawan pesilat untuk dukung mendukung pilpres,
kayaknya seru juga ya..... acara jambore kagak ada bayarannya, tp acara relawan
dapat duit..... mas Agus, sampean tinggal pilih aja kok.....

Salam.

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, irin rinaldi <irin_ker...@...> wrote:

> he...he....
> sori mas agus....
> rapatnya bukan mengenai jambore
> tapi mengenai Relawan Pesilat Indonesia..
> thanks.

Kirim email ke