sip, gw setuju banget ama elo wien, gak perlu kita
ngasih tanggapan yang kadang kalo hal itu terjadi ama
diri kita kita pasti dongkol dibilang seperti itu, btw
lo lulus 65 tahun 97 bukan?
--- windy-putri <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> After Tsunami attack, sekarang giliran Jogja yang
> dilanda gempa dengan kekuatan 5,9 skala richter ...
>
> Banyak banget yang memberikan opini atas kejadian
> tersebut...ada yang positif dan ada yang negatif...
> Dan bahkan ada yang tega nulis di sebuah milis
> keagamaan yang mengatakan bahwa kejadian di Joga itu
> akibat dari kebanyakan dukun di sana.
>
> Kesel juga bacanya...sempet mikir "nich orang nggat
> tahu yach kalo sodaranya lagi kesusahan...?" sempet
> bt juga..tapi itu to nggak akan nyelesaiin
> keadaan,khan?
>
> Saya di sini cuma mau ngasih opini ya...syukur2 klo
> [...]

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/4tWolB/TM
Friendster: [EMAIL PROTECTED]
    - http://www.friendster.com/profiles/smun65
360 Yahoo!: http://360.yahoo.com/smun65jkt