After Tsunami attack, sekarang giliran Jogja yang dilanda gempa dengan kekuatan 5,9 skala richter ...

Banyak banget yang memberikan opini atas kejadian tersebut...ada yang positif dan ada yang negatif...
Dan bahkan ada yang tega nulis di sebuah milis keagamaan yang mengatakan bahwa kejadian di Joga itu akibat dari kebanyakan dukun di sana.

Kesel juga bacanya...sempet mikir "nich orang nggat tahu yach kalo sodaranya lagi kesusahan...?" sempet bt juga..tapi itu to nggak akan nyelesaiin keadaan,khan?

Saya di sini cuma mau ngasih opini ya...syukur2 klo dibaca...

"Keadaan lagi susah gini, tolong dech berpikir lebih positif...karena bencana yang terjadi itu bukan kehendak kita. Melainkan kehendak ALLAH yang nggak bisa kita perkirakan...Bisa nggak sich kita berpikir positif? Daripada menghujat secara tidak langsung,lebih baik kita memberikan dukungan baik melalui doa, bantuan, dan support buat sodara2 kita di Jogja...Karena saya yakin, selalu ada hikmah dibalik semua ini.Itu karena ALLAH sangat mencintai umatnya..."

-wiendy-

--
http://lenterahati.wordpress.com