Kalau namanya penyusup sudah berhadapan langsung dengan target, yah ngga
mesti pake KNOPPIX pun bisa; pake single user mode, atau langsung cabut
saja harddisknya, dll. BIOS dikasih password aja jadi percuma juga
kan kalau sudah begini? Kalau sudah spt ini sih yg diatur ya keamanan
fisik: satpam, kunci pintu, dll. :p