> kehilangan pasword root pada mesin sendiri :) rasanya tak masuk akal ;)
> apalagi untuk server yang jauh disana.

mungkin aja bang, mungkin saran saya... cobalah untuk menuliskan password
anda ke suatu file yang cuma anda saja yang dapat mengaksesnya melalui
user biasa. jadi apa bila anda lupa password rootnya , anda bisa lihat aja
di file tersebut..

cemana .. ??? cocok ?? :D

> ada satu exploits yang bisa bantu namanya "google"

melihat begitu besar nya debit surat yang masuk (tanpa moderasi), saya
jadi maklum ketika bang ronny h menggabungkan kedua milis... :)

salam
-------
rizahnst
admin ecek-ecek
yellow internet cafe, sm raja 160c medan
http://rizahnst.afraid.org/
-------