> [...]
>  pemula hehehehe....
>
>  trus sekarang supaya saya bsa browsing file di win2k server tanpa harus
> ada
>  proses autentikasi lagi gimana ya caranya?....saya sudah coba set samba
> di
>  redhat saya....sesuai dengan berbagai informasi yg sudah saya baca...tapi
>  masih tetteeeeppp aja masukin username sama password....sampe pegell nih
>  mata buka tutup file smb.conf tapi ga ketemu2....hehehehe....payahhh!
>
>  so...temen2 tolongin dooong....please... :))

smb.conf memang tidak meng-cover hal ini. Browsingnya pakai apa? Coba pakai
'LinNeighborhood', kalo ngga salah user name and passwordnya bisa di
permanen ['remember'].

>  btw...nentu'in NetBIOS name di smb.conf  itu dibagian mana sih
> ya?....saya
>  cari2 kok ga ada ya...di section mana ya...general ya?...ga ada deh
> seinget
>  saya?!....apa harus bikin sendiri??....hiii ngeri...takut abis itu
> redhatnya ngambek!...

Di section [global] param 'netbios name'. Kalo ngga ada param tsb, bisa
dibuat sendiri. Secara default 'netbios name', jika tidak ada [tidak
didefinisikan], akan memakai 'hostname' ybs.

yaya