Dear,...linuxer.

Saya baru ngeset record sebuah domain di dns server. Tapi dns server tersebut berada diluar (bukan di server saya). Di dns servicesnya (tempat saya mendaftar domain) ada beberapa kolom isian yaitu A, cname, URL Direct, MXE, dan MX.

Settingan yang saya lakukan adalah:

@               202.136.4.1     A (address)
mail            202.136.4.1     A (address)
webmail 202.136.4.1     A (address)
www             domainku.com    CNAME (alias)
ftp             domainku.com    CNAME (alias)
mail            domainku.com    MX (mail)       10

Pertanyaan saya:
1. Apakah settingan diatas sudah benar? Kalo dari yang saya coba, saya bisa mengakses web servernya dengan baik, begitu pula dengan webmailnya (sub domain).
2. Pada bagian mail diatas, apakah settingan diatas sudah pas. Jika saya membuat mail server dengan qmail pada command

apa yang harus saya isikan. Apakah mail.domainku.com atau domainku.com?

Untuk saat ini segitu dulu ya.
Terima kasih.

==BAYOE++