On 20-11-2003 10:55 AM Asfihani wrote:

> MTA independen, tidak ada hubungannya antara webmail dan MTA.

Memang teorinya begitu, tapi ada aja quirksnya. Dulu saya inget pake
squirrelmail dan qmail via smtp (atau qmail-inject/sendmail command line
yah?) ada masalah dg newlines (CRLF vs LF). Tapi tentu saja ini mungkin
bug di salah satunya. Secara teori seharusnya independen, anda betul.

Saya tanya MTA-nya apa, soalnya saya nangkepnya si penanya mau
loggingnya dijadiin satu dg MTA. Informasi lengkap lebih baik drpd kurang.

Ronny