Dear all,

Saya punya database server dengan mysql under RH 7.3 yang konfigurasi dari
servernya saya buat primary hd sebagai data dan secondarynya saya taruh data
/home. Akhir-akhir ini, 2nd hd nya sering down berarti user tidak dapat
menarik data yangada di sana. Rencananya saya ingin mengganti hd secondary
tsb., pertanyaan saya adalah apakah mengganti hd secondary dilinux semudah
mengganti hd secondary di windows ? apakah saya harus men-set permissionnya
lagi ? atau saya hanya tinggal ganti dan mount ulang hd baru tersebut ?
Mohon pencerahannya. Terima kasih.

Dwi S. Nugroho