Salam bung setiaji kurniawan,

Ini jawaban atas pertanyaan saudara :
SK> Kalo anda sendiri apa harapannya dari linux? ayo tulis dong...

1. Linux membantu kerjaan saya

SK> Microsoft melakukan riset pasar? kapan? wah keliatannya anda belum
SK> baca manifestonya stallman di dlm emacs, coba deh baca lagi...disitu
SK> juga ada surat nya bill gates ke stallman sewaktu microsoft sebelum
SK> besar kayak sekarang.....

jadi anda sampai sekarang gak percaya kalo microsoft melakukan riset pasar
untuk setiap produk yang akan dilaunch ??

SK> Ya udah bikin aja daftar listnya, terus diindex yg paling banyak
SK> keinginan mereka apa ayo...

jika anda pernah aktif di organisasi kampus yang NON PROFIT ORIENTED itu,
pasti anda sangat setuju dengan ide saya.

SK> Menurut anda apa yg paling pas fasilitasnya?

hehheee...justru itu yang mau saya tanyakan ama yang lain...sorry

SK> Apa gnu, sewaktu awal punya dana operasional? setahu saya tidak.
SK> stallman hanya meminta membayar uang untuk bayar hardcopy nya aja. spt
SK> disket...

kalo anda berpikir suatu organisasi dapat berjalan tanpa dana operasional,
tentu anda punya konsep yg menarik untuk di share ama kita-kita.

SK> Iri untuk sesuatu yg lebih baik hukumnya 'DIHARUSKAN'

ada pepatah baru, : " Iri tanda bokek ! " ...heheeee

SK> Frans tidak mengeluh, itu hanya kejutan untuk menjadikan keadaan lebih
SK> baik, mungkin cuma kata2 nya aja, ambil positifnya aja...

OK bung Frans, ambil posotifnya ya ?..:)