Hell-o-w Para Masterrrr,

Mo nanya neh, gimana caranya yah saya mau ngebatesin user-user di
kantor saya biar gak bisa pindah-pindah IP ? soalnya saya bikin rules
cuman beberapa IP tertentu aja yg dibolehkan untuk internet so kalo
orgnya sudah pulang suka ada yg ganti IP ke user berikut dan mereka
bisa browsing.... nah ini yg bandel gini pengen di setop heheh...

Apa pake DHCP yah ? atau ada cara lain? Saya pikir teknologi kayak ini
di pake buat yg berlangganan Internet lewat Cable mereka pakai
teknologi apa yah ? apa pakai router atau ....?

TIA
wP