Hello arios,

Sunday, January 25, 2004, 2:02:37 PM, you wrote:

a> cukup pakai iptables

a> 1. set rule untuk mac address yg ingin dilewatkan

a>     iptables -A FORWARD -m mac --mac-source 12:34:56:78:90:12 -j ACCEPT

a> 2. blok semuanya

a>     iptables -A FORWARD -s 0/0 -d 0/0 -j DROP

a> ini akan membuat hanya mac addres 12:34:56:78:90:12 , yang dapat mengakses
a> internet.......
a> kira2 gitu cara... kalo ada yg salah mohon maaf :)

ok pak tengkyuh dah jalan nehh lancarrr kayak bus wayyyyy yg di
ruless doang yg bisa lewat heheh

a> ----- Original Message -----
a> From: "wingP" <[EMAIL PROTECTED]>
a> To: "[f i e r]" <[EMAIL PROTECTED]>
a> Sent: Sunday, January 25, 2004 1:21 PM
a> Subject: [tanya-jawab] Restrict IP by MAC Address

--
Best regards,
 wingP                            mailto:[EMAIL PROTECTED]