hi,
di redhat sudah saya install samba dan samba.cfg nya sudah saya set domain
controller, user pun sudah dapat join domain. nah saya inginnya user dapat
melakukan membuat,membaca,mengedit bahkan menghapus direktori atau file yg
telah di sharing tsb. tadi saya test user hanya dapat membaca saja.
isi konfigurasi file sharingnya spt ini:
[ FILE SHARING ]
     comment = File Sharing
     path = /mnt/win_file
     public = yes
     writeable = yes
     browseable = yes

1. kira-kira perlu ditambahkan command apa lagi agar user   dpt
membuat,mengedit,menghapus isi di /mnt/win_file ?
2. perintah u/ melihat user samba apa ?
3. perintah u/ melihat partisi yg ada di hardisk?
4. perintah yg sama dengan
        NET USE G: \\OFFICE\app_client
        NET USE H: \\OFFICE\doc_client
    di linux apa?