> [...]
> melakukan membuat,membaca,mengedit bahkan menghapus direktori atau file yg
> telah di sharing tsb. tadi saya test user hanya dapat membaca saja.
> isi konfigurasi file sharingnya spt ini:
> [ FILE SHARING ]
>      comment = File Sharing
>      path = /mnt/win_file
>      public = yes
>      writeable = yes
>      browseable = yes
>
> 1. kira-kira perlu ditambahkan command apa lagi agar user   dpt
> membuat,mengedit,menghapus isi di /mnt/win_file ?
coba check apakah permission /mnt/win sudah rwx-rwx-rwx
terus group user tsb harus rwx pada /mnt/win

> 2. perintah u/ melihat user samba apa ?
pada directory samba bisa lihat file smbpasswd, di sana semua user dan mesin
terdaftar.
sebaiknya install SWAT shg user bisa dilihat di http://namaserversamba:901

> 3. perintah u/ melihat partisi yg ada di hardisk?
> 4. perintah yg sama dengan
>         NET USE G: \\OFFICE\app_client
>         NET USE H: \\OFFICE\doc_client
>     di linux apa?

jika sudah ada samba mk perintah  net use bisa digunakan langsung