Test ke http://www.holtmann.org/linux/bluetooth/
Saya dulu start dari situ

Info:
- os linux fedoracore1 kernal 2.4.22
- btooth dongle Billionton
- hp sonyericsson t68i + kartu prepaid IM3

Transfer gambar bolak-balik hp-notebook atau notebook ke notebook lain
(temen saya pake MacOSX) is ok

Kadang2 kalau dia kagak kenal, saya musti restart btooth servicesnya
/etc/rc.d/init.d/bluetooth restart

Btooth protocol stack saya pake bluez dan keluarganya.

Utk koneksi Internet (lewat IM3)
- saya pilih reboot masuk Windows :)
  weee...lebih gampang...belum sempet coba-coba lagi soalnya he he he

Nautilus bawaan fedoracore1 juga support utk view bluetooth,
tinggal tulis bluetooth:/// di url

Tapi saya rasa emang masih dedot ya, bluetooth di linux,
atau sepertinya saya kurang rajin tweaknya

Pernah baca, disaranin pake kernel yg model disko jaman sekarang alias yg
paling baru :)  krn bluetooth stacknya udah lebih baru, itu juga kata pak
Holtman

lood guck

-a-