On Tue, 17 Feb 2004, Romie Djapri wrote:

> udah.. sekarang case study.. :)

:) ok

linux yg pake btooth sudah bisa l2ping ke btooth dongle yg satu lagi?

> Nah ini gimana scenarionya ??
> Yang saya maksudkan adalah seperti ini:
> PC <----- bluetooth ----> PC ----> internet

uhmm...belum pernah kepikiran

eh bisa gak ya..? bisa gak ya btooth di kasih IP?
yg saya tau dia ada istilah pan (personal area network)

tapi kalo kagak salah sih bluetooth konsepnya cuma interkoneksi antar
device

utk skenario um Romie mungkin lebih tepat utk skenario dibawah pake wifi
:)

kita cari jalan pintas aja :)
itung2an bluetooth dongle around 300ribuan & wifi card yg taiwan gak beda jauh
sepertinya :)

kalau berhasil di share ya om...

sorry jadi nglantur ke wifi

-a-