gue pernah baca ada distro khusus dibuat untuk routing di infolinux
berapa ya?? kalo nggak salah nama distronya thrustcafe (khusus untuk
gateway dan routing) o ya itu yang bikin indonesia lho (cinta produk
dalam negeri nih), kalo mo tau lebih banyak baca aja infolinux seri
kapan ya? pokoknya  tahun 2003 deh kalo nggak maret bulan lainnya. yang
pasti nggak ada crack crackan karena emang dasarnya gratisan (he he he
he he)
ngomong-ngomong kalo bisa scan semua cookies kompie di kompie orang
indonesia (warnet) pasti kata paliing banyak itu "gratisan"