Assalamualaikum.w.w Dani,

Wednesday, May 5, 2004, 8:16:27 AM, anda menulis:

D> Maaf, mau nanya nih..
hehehe, kayak di sinetron bajaj bajuri aja, pake maaf segala... :)

D> Apa bener kalo antar distro tuh beda kompatibilitas program ya ?
D> Saya pernah nyoba instal gnombanya mandrake di redhat nggak bisa. hehehe..
D> iseng.. :=)
Waktu itu saya pernah instal library buat java (java_common, dst) dari
distro debian depok ke libranet....hasilnya..jalan...tapi kalo ini
kayaknya masih dlm satu distro, krn extensionnya dlm *.deb. :)

D> Ada nggak ya program yang bisa mengkonversi antar distro biar bisa
D> kompatibel ?.. :-)
D> Trims.
Wah,gak tahu saya...

--
Wassalamualaikum.w.w,
 skurniawan                            mailto:[EMAIL PROTECTED]