Oh iya hal ini terjadi pada linux (RH 7.3) yg perlnya telah saya upgrade menjadi perl-5.8 , mungkin ada hubungannya?, bagaimana cara mengatasinya ya?

salam,
saya sedang install amavisd-new, modul-modul yg disayaratkan sudah saya install semua baik secara manual, terakhir menggunakan shell dari program perl # perl -MCPAN -e shell, namun ketika di lakukan debuging :# /usr/local/sbin/amavisd debug masih keluar error spt ini:
ERROR: MISSING REQUIRED BASIC MODULES:
Time::HiRes
IO::Wrap
IO::Stringy
Unix::Syslog
Mail::Field
Mail::Address
Mail::Header
Mail::Internet
MIME::Words
MIME::Head
MIME::Body
MIME::Entity
MIME::Parser
Net::Server
Net::Server::PreForkSimple
MIME::Decoder::Base64
MIME::Decoder::Binary
MIME::Decoder::Gzip64
MIME::Decoder::NBit
MIME::Decoder::QuotedPrint
MIME::Decoder::UU
BEGIN failed--compilation aborted at /usr/local/sbin/amavisd line 123.

padahal modul-modul tsb sudah saya install semua, mungkin rekan-rekan pernah mengalami hal yg sama yg bisa di sharing gimana cara mengatasinya?

wasalam