hi rekan2 milis
saya punya masalah ni tolong pencerahan nya...bagi rekan2 milis
saya di suruh boss membuat sebuah dns yang terletak di file host
10.254.1.24   spappst   semenpadang.co.id   itu merupakan yang harus diisi
pada file /host di linux ... boss saya ingin nya ..satu ip dan domain
tersebut udah mewakili unutk seluruh client... dan nggak perlu setting di
cliet lagi.. dan itu adalah   host unutk  menjalan kan oracle client di
kantor saya.. gimana cara nya supaya boss saya nggak setting lagi diclient
dia hanya akan mensetting di server saja.
terima kasih atas bantuannya