From: Henry Suhatman [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 September 2004 14:58
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] squidguard

On Sat, 11 Sep 2004 13:25:58 +0700, dadang haryadi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Saya lagi coba squidguard Cuma gagal terus.
>
> Pertanyaannya :
>
> 1. bagaimana langkah-langkahnya konfigurasi squid.conf untuk mendukung
> squidguard
langsung inklude aja di squid.confg
/path/squidGuard -c /path/squidGuarg.conf

untuk config squidGuard bisa dl di

http://henry.suhatman.com

> Saya sudah mencoba dengan menambahakn redirect_program tapi masing
> belum berhasil ( squidguard sudah teristall dengan baik ) dari versi
> rpm di fedora
> 2
>
> 2. apakah acl-nya perlu disetting juga di squid.conf ( mestinya
> tidak-kan karena aclnya diatur oleh squidguard )

yap benar gak usah squidGuard yang atur...
tapi untuk acl http_access harus...
CMIIW

Henry

--