On Tue, 14 Sep 2004 07:50:51 +0700, dadang haryadi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Maksud saya, gimana kalau batasan akses cient juga diatur dari squidguard. (
> mulai dari ip dan waktu akses )
> Atau saya yang salah persepsi yach. Tentang squidguard.
kalo batasin ip_client mana2 aja yang gak lewat saya blum tahu...
setahu saya kalo udah di include di squid.conf semua user kena

> Jadi mungkin di squidnya ngga ngatur acl lagi,  bisa ngga yach.
acl yang di maksud apa nih..??
acl ip_client mana2 aja yang boleh akses ke squid atau gimana..??

> Atau kalau udah ada yang berhasil kasih contoh squid.conf dan
> squidguard.conf nya donk.
config squidguard bisa di download di sini
http://henry.suhatman.com/modules.php?op=modload&name=Downloads&file=index&req=getit&lid=10

untuk squidnya
 /path/squidGuard -c /path/squidGuarg.conf

tambahin ini di baris paling akir...

CMIIW

Henry