On Saturday 25 September 2004 04:04 pm, Ronny Haryanto wrote: > Mau optimize network apa mempercepat download? Kalo anda bilang mau > optimize network supaya mempercepat download, berarti anda imply bahwa > downloadnya lambat karena networknya yg tidak optimized. Taunya dari > mana?
aku coba pakai wget sekitar 8-10KiloBps kalau yang segmented download 12-16KiloBps > Sebelumnya anda pastikan dahulu bahwa bottlenecknya bukan di > bandwidth. bandwidth saya saya test sudah bener, kalau download 1 file pakai wget speednya segitu segitu saja (Maximal 12Kilobps), kalau 2 file atau lebih langsung deh bandwdth bisa maximal 18KiloBps, mungkin saja internet pakai cdma kayak gini, tapi syukur deh bisa 12K/s > cepat mana (anggap mulut kita bisa kuat banget ngisepnya)? > - 10 mulut dengan satu sedotan (segmented download, 10 segments), atau > - 1 mulut dengan 10 sedotan (1 download dgn bigger bandwidth). maunya langsung minum tanpa sedotan, cepet kan :-) > Secara teori seharusnya segmented downloads bisa diresume per masing2 > segment walaupun putus tiba2. Jadi mungkin programnya yg anda pake yg > buggy. Kalo anda masih mau pake teknik segmented download, mungkin > bisa coba gunakan program lain. Google is your friend :-) nah ini masih versi beta downloader for x, :-( -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip, FAQ, dan info milis di http://linux.or.id/milis.php Tidak bisa posting? Baca: http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=ProblemMilisDanSolusi http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=TataTertibMilis
