On Saturday 25 September 2004 04:04 pm, Ronny Haryanto wrote:
> Mau optimize network apa mempercepat download? Kalo anda bilang mau
> optimize network supaya mempercepat download, berarti anda imply bahwa
> downloadnya lambat karena networknya yg tidak optimized. Taunya dari
> mana?

aku coba pakai wget sekitar 8-10KiloBps
kalau yang segmented download 12-16KiloBps

> Sebelumnya anda pastikan dahulu bahwa bottlenecknya bukan di
> bandwidth.

bandwidth saya saya test sudah bener, 
kalau download 1 file pakai wget speednya segitu segitu saja (Maximal 
12Kilobps), kalau 2 file atau lebih langsung deh bandwdth bisa maximal 
18KiloBps,

mungkin saja internet pakai cdma kayak gini, tapi syukur deh bisa 12K/s

> cepat mana (anggap mulut kita bisa kuat banget ngisepnya)?
> - 10 mulut dengan satu sedotan (segmented download, 10 segments), atau
> - 1 mulut dengan 10 sedotan (1 download dgn bigger bandwidth).

maunya langsung minum tanpa sedotan, cepet kan :-)

> Secara teori seharusnya segmented downloads bisa diresume per masing2
> segment walaupun putus tiba2. Jadi mungkin programnya yg anda pake yg
> buggy. Kalo anda masih mau pake teknik segmented download, mungkin
> bisa coba gunakan program lain. Google is your friend :-)

nah ini masih versi beta downloader for x, :-(


-- 
Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip, FAQ, dan info milis di http://linux.or.id/milis.php
Tidak bisa posting? Baca:
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=ProblemMilisDanSolusi
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=TataTertibMilis

Kirim email ke