Subnetnya, saya hanya tanya saja mana yang benar
apakah dengan subnet 255.255.255.192 hanya bisa 2
subnet, karena di tabel ttg ip address saya lihat bisa
dibuat 4 subnet.

Regards
Edwin


--- Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 255.255.255.192 itu apanya? Network addressnya?
> Subnet masknya?
> 
> Kalo saya diberi suatu IP block, mau dibagi jadi
> berapa
> subnet itu tergantung perlunya berapa, tapi ada
> maksimumnya, nah
> maksimumnya berapa ini tergantung besarnya masing2
> subnetnya. Jumlah
> subnet terbanyak yg mungkin itu kalo satu subnet
> cuma 2 usable address
> atau (/30 network, subnet mask 255.255.255.252).
> 
> Ronny
> 

> ATTACHMENT part 2 application/pgp-signature 



__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

-- 
Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip, FAQ, dan info milis di http://linux.or.id/milis.php
Tidak bisa posting? Baca:
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=ProblemMilisDanSolusi
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=TataTertibMilis

Kirim email ke