Subnetnya, saya hanya tanya saja mana yang benar apakah dengan subnet 255.255.255.192 hanya bisa 2 subnet, karena di tabel ttg ip address saya lihat bisa dibuat 4 subnet.
Regards Edwin --- Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > 255.255.255.192 itu apanya? Network addressnya? > Subnet masknya? > > Kalo saya diberi suatu IP block, mau dibagi jadi > berapa > subnet itu tergantung perlunya berapa, tapi ada > maksimumnya, nah > maksimumnya berapa ini tergantung besarnya masing2 > subnetnya. Jumlah > subnet terbanyak yg mungkin itu kalo satu subnet > cuma 2 usable address > atau (/30 network, subnet mask 255.255.255.252). > > Ronny > > ATTACHMENT part 2 application/pgp-signature __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip, FAQ, dan info milis di http://linux.or.id/milis.php Tidak bisa posting? Baca: http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=ProblemMilisDanSolusi http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=TataTertibMilis
