Ya memang sih, gampang pake subnet calculator, tapi
tetap saja yang namanya ilmu harus di dalami biar
ngertinya benar2 jelas ga setengah2. Sekalian buat
nambah ilmu juga kan? jadi? yang benar yang
mana......... :) ?



Regards
--- Yanurmal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pak, gampangnya pake ip subnet calculator aja, klik
> klik langsung
> dapat. Nggak pusing, langsung ketauan ada berapa
> subnetnya, ip
> rangenya, net address, broadcast address dll
> lengkap. Toh yang
> diinginkan cukup sederhana "apakah dengan subnet
> 255.255.255.192 hanya
> bisa 2
> subnet?"
> 
> Salam
> Yanurmal


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

-- 
Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip, FAQ, dan info milis di http://linux.or.id/milis.php
Tidak bisa posting? Baca:
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=ProblemMilisDanSolusi
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=TataTertibMilis

Kirim email ke