On Thu, Dec 23, 2004 at 10:02:35AM +0700, samurai wrote:
> Helo rekan2..
>
> ada yang tahu cara nya untuk menscan IP sebuah perankat yang terhubung denga
> pc kita...???
>
> Kasus :
> saya punya perangkat router bekas yang gak bisa di consule karena gak punya
> cable paralel consulenya...

Maaf, saya meski bukan pakar cisco tapi setiap melihat cisco pasti
melihat port serial yg bisa diakses pakai kabel null modem, di mana
ujung satunya ditancepkan ke port serial komputer lain, nanti di
komputer tsb mau masuk cisco bisa pakai hyper terminal (win) atau
minicom (linux).

Saya baru dengar kalau consolenya diakses pakai cable pararel ? CMIIW.

Salam

~yudi