On Fri, Apr 15, 2005 at 10:24:44AM +0700, Arie Kusuma Atmaja wrote:
> maaf kalo tadi mngkin salah krm ke linux-programming ttg instalasi ini

Anda coba pasang apache 2.0.53 di Debian yah? Debiannya apa? woody,
testing atau unstable? Debian unstable ada aapche 2.0.53-5. Kalau saya
yang pakai Ubuntu 4.10, sering ngambilnya "source" dari debian unstable
dan dikompilasi ke .deb. Cara ini sama dengan instalasi .srpm-nya
keluarga RH
1. Kunjungi http://packages.debian.org/unstable/source/apache2
2. Penuhi semua kebutuhan yang terdaftar.
3. ambil .dsc, .orig.tar.gz dan .diff.gz
4. Ikuti petunjuk
http://qref.sourceforge.net/Debian/reference/ch-system.en.html#s-sourcepkgs
5. Jika anda tidak tersambung online 24 jam, silahkan saja ambil
satu-2;-) pakai perintah dpkg-source, dpkg-buildpackage, lalu, dpkg -i ;-P~
(ini yang sering aku lakukan, dan bukan apt-get source foo-nya)

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

http://jaya.duniasemu.org