Hallo semua,

saya memiliki 3 buah warnet dan rencananya saya ingin
migrasi semuanya dari microsoft ke linux dan distro
yang saya pilih yaitu fedora core 3.

tapi saya masih pusing untuk aplikasi2 internet yang
akan dipakai supaya user tidak bingung.

jadi yang ingin saya tanyakan kalau seandainya saya
makai fedora core 3 :
- chatingnya pake apa ya yang mirip dgn mirc?
- chating yang mirip yahoo massenger apa ya yang bisa
voice,webcam,chatroom,dll.?
- msn massengernya pake apa?
- icq nya pake apa?
- ms officenya yang agak lengkap pake apa?
- winzip,winamp,winrar,acrobat reader,windows media
player,dll pake apa?
- anti virus pake apa?
- window explorernya pake apa yang agak mirip?
- supaya usb flashdik langsung kedetect pake apa?
- dan lainnya yang kira perlu ditambahkan utk warnet

distro fedora core 3 tersebut saya pakai untuk
komputer client yang pentium 3 dan pentium 4 dan kalau
untuk pentium 2 sebaiknya pakai distro apa ya?

dan linux kira2 bisa di ghost ngak ya pake norton
ghost? supaya instalasinya bisa cepat.

tus kalo xpde itu fungsinya sebenarnya utk apa ya?

mohon bantuan dan penjelasannya.

Terima kasih

zeeboy