Ini ngomongin masalah apa yach ? Penggunaan Linux atau Pembajakan ???

Kalau pembajakan, biar nggak dibilang pembajak, lagfu MP3 ama film-nya
pastikan asli dulu.
Kalau itu dah beres, baru yang lainnya  ... :)

Tapi, kalau ngomongin linux, banyak kok player yang gratis ... mungkin
kurang explore aja kali ...

Pasti anggota forum yang baik akan menjawab lebih lanjut dech ....
sorry ... cuma coba misahin permasalahan aja ... :)