Halo,

Saya pakai apache 2.0.54 (versi terbaru) dan PHP 4.3.11 (versi terbaru), RedHat
9.0, saat
logrotate bekerja, apache akan mati (seg fault).

Tidak setiap hari sih, kadang selang 2 hari atau 3 hari. Tapi matinya selalu di
jam dan detik yang
sama, yaitu saat logrotate bekerja.

Kalau saya search di google, problem ini sering sekali kejadian, entah bug di
PHP atau di
apachenya. Dan beberapa kali terbaca kalau hal ini sudah diperbaiki.

Apakah ada rekan2 yang mengalaminya?

Apakah ada solusi sementara?

Atau versi apache/php mana ya yang stabil?

Terima kasih,

JA