From: James A [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, July 09, 2005 2:38 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: RE: [tanya-jawab] Versi apache 2.0.x + PHP yang stabil

Ada 2 buah logrotate yang berhubungan dengan apache :

Pertama:

/var/log/httpd/*log /home/www/mycompany.com/logs/referer.data {
    monthly
    missingok
    notifempty
    sharedscripts
    postrotate
        /bin/kill -HUP `cat /var/run/httpd.pid 2>/dev/null` 2> /dev/null
    endscript
}

Kedua:

/home/www/mycompany.com/logs/*log {
    daily
    missingok
    notifempty
    sharedscripts
    postrotate
        /bin/kill -HUP `cat /var/run/httpd.pid 2>/dev/null` 2> /dev/null
        /usr/bin/webalizer
    endscript
}

Apakah hal ini yang menyebabkan ya? Yang bagian pertama itu, saya ingin
merotate "referer.data"
secara bulanan (ini custom log). Sedangkan yang kedua itu untuk
keperluan webalizer.

Saya ada server satu lagi yang konfigurasinya persis sama logrotatenya,
dan tidak ada masalah.

Apabila mungkin konfigurasi logrotate di atas adalah salah atau kurang
tepat, mohon pencerahannya.

Terima kasih,

JA