Dari team moderatornya sendiri bagaimana?

-----Original Message-----
From: Yanu Widodo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Juli 2005 10:34
To: 'tanya-jawab@linux.or.id'
Subject: FW: [tanya-jawab] Re: Tata tertib: Hari Gini tidak boleh format
HTML?!

Ini kali alasannya ?

-----Original Message-----
From: Wahyu Dharsito [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 29, 2005 9:36 AM
To: tanya-jawab@linux.or.id
HTML?!

sy jg admin bbrp milis kecil2an,
alasan sy setting text only karena :

5. penyeragaman font, warna, background, dsb
biar gak aneh2, dan pengirim langsung ke inti masalah

4. saving bandwith & tag
kl tag_nya cuma <b> atau <i> dsb sih lumayan ringan, tapi kl sudah
tumpuk2
ya berat juga,
apalagi kl pake "useless" smilies dan "useless" background image nb :
barusan saya coba, email dgn format html 19 kb (dgn font biasa2 aja)
turun
menjadi 8 kb dgn format text

3. menutup kemungkinan formatting yang bikin mata merah
misal : "anda bisa baca di <font color=#ff2222 face=arial
size=20>GOOGLE</font>"

2. security thd kebenaran isi
misal : "klik link berikut untuk akses <a
href=www.klickbca.com>www.klikbca.com</a>"

1. security thd virus / worm dan malicious script lain