Saya kayaknya nggak pernah gagal bakar cd karena kecepatan yang terlalu tinggi..
biasa saya pake di atas 24 .. biasanya ya semaksimalnya cd writer atau cdr
blanknya.. saya pake CDRW Lite On dan programnya pake nero ... cd kosongnya dari
benq, sony, maxell.. tapi belakangan pakenya maxell dan sony.

Bahkan di komputer saya yang leletnya minta ampun VIA 1 GHz .. saya pake
kecepatan 30 atau 40 x juga bisa dibaca dengan baik.. walopun lampu cdrwnya
sering nyala kuning .. berganti dengan merah alias cdrwnya nunggu komputernya
yang lelet...

Salam,

Budiharto